Cara Pembayaran Lazada di Indomaret

Cara Pembayaran Lazada di Indomaret - Bagi kamu yang suka berbelanja online terutama di Lazada tetapi tidak memiliki kartu kredit atau debit, saat ini kamu tidak perlu khawatir lagi. Sekarang Lazada telah menyediakan berbagai macam transaksi mudah untuk dilakukan bahkan sangat aman. Bagi beberapa orang yang baru pertama kali berbelanja online pasti takut akan penipuin yang saat ini sedang marak terjadi. Dengan metode Pembayaran Lazada di Indomaret, kamu sudah tidak perlu khawatir lagi dengan penipuan, karena pembayaran ini 100% aman.


Copyright © Heyriad.Com

Cara bayar belanja Lazada melalui Indomaret ini menjadi salah satu pilihan termudah dilakukan karena sudah banyak gerai Indomaret yang dibuka bahkan ke pelosok sekalipun. Metode pembayaran di Indomare ini memang tak ditunjukan untuk konsumen yang tidak ada kartu kredit saja, melainkan bagi yang biasa membayar lewat transfer pun bisa menjadi alternatif pembayaran pada Lazada.

Cara Pembayaran Lazada di Indomaret


Lazada saat ini telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan yang memang ditunjukan kepada pembeli supaya proses transaksi mereka bisa mudah dan cepat. Bagaimana cara melakukan pembayaran Lazada melalui Indomaret? Berikut ini adalah langkah-langkah mudah untuk membayar belanaja Lazada melalui Indomaret sesuai dengan ketentuan yang ada pada aplikasi Lazada.
  1. Buka Aplikasi Lazada dan beli barang yang kamu inginkan
  2. Setelah itu konfirmasi pemesanan dengan cara memilih metode pembayaran Indomaret.
  3. Selanjutnya klik "Lanjutkan" untuk meninjau pemesanan dan klik "Bayar Sekarang"
  4. Tunggu sampai keluar kode yang akan digunakan untuk pembayaran barang.
  5. Setelah muncul kodenya, kamu datang ke Indomaret terdekat dan tunjukan kode bayar kamu dapatkan di aplikasi Lazada saat melakukan proses check out tadi.
  6. Untuk Konfirmasi Pembayaran Lazada, kamu sudah tidak memerlukan Konfirmasi Lazada lagi karena proses ini dilakukan secara otomatis oleh sistem aplikasi Lazada.
Mudah kan Cara Pembayaran Lazada di Indomaret? Saya yakin semua orang pasti akan mudah mengikuti langkah-langkah diatas karena simple dan tidak merepotkan. Hanya dengan datang ke gerai Indomaret terdekat, tranksaksi pun selesai dengan mudah.

Tidak ada komentar