Cara Menggunakan Anonymox di Google Chrome dan Mozilla

Cara Menggunakan Anonymox - Salah satu aplikasi tambahan yang bisa digunakan untuk mengakses situs yang diblokir oleh provider adalah Anonymox. Perangkat tambahan (Addon) ini bisa kita andalkan untuk membuka situs yang dibokir oleh pemerintah.

Cara kerja Anonymox adalah dengan mengganti IP asli menjadi IP samaran dari negara lain. Dengan demikian, kita bisa mengases website-website yang diblokir. Jadi kita tidak lagi memerlukan software tambahan untuk mengakses website yang diblokir.

Cara Menggunakan Anonymox di Google Chrome dan Mozilla

Dengan Anonymox ini kita bisa dengan mudah membuka situs kumpulbagi.com, indoxxi, dan situs lain yang sudah diblokir. Tidak hanya itu, kita akan aman saat berselancar diinternet karena identitas asli kita tidak diketahui oleh orang lain.

Ada 2 versi dari Anonymox ini yaitu versi gratis dan premium. Untuk versi yang gratis kita akan diberikan 8 IP Address dari 3 Negara sendangkan untuk versi premium kita mendapatkan 25 IP Address dari 5 negara

Cara Menggunakan Anonymox di Google Chrome dan Mozilla


Bagi kamu yang menggunakan browser Google Chrome, berikut ini adalah Cara Menggunakan Anonymox di Google Chrome :

Anonymox Untuk Chrome

Untuk menggunakan Addon Anonymox di Google Chrome, yang pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh ekstensi Anonymox disini

Cara Menggunakan Anonymox

Setelah kamu unduh atau tambahkan ke Chrome selanjutnya kamu tinggal aktifkan anonymox dan pilih negara mana yang kamu inginkan.

Cara Menggunakan Anonymox

Bagi kamu yang menggunakan browser Mozilla, berikut ini adalah Cara Menggunakan Anonymox di Mozilla :

Anonymox Untuk Mozilla

Untuk menggunakan Addon Anonymox di Google Chrome, yang pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh ekstensi Anonymox disini.

Cara Menggunakan Anonymox

Setelah kamu unduh atau tambahkan ke Mozilla selanjutnya kamu tinggal aktifkan anonymox dan pilih negara mana yang kamu inginkan.

Cara Menggunakan Anonymox

Itu dia Cara Menggunakan Anonymox di Google Chrome dan Mozilla. Semoga cara ini bermanfaat. Saya berpesan gunakan cara ini untuk melakukan hal-hal yang positif. Bagi yang masih mengalami kesulitan bisa berkomentar atau hubungi saya dari halaman kontak saya. 

Tidak ada komentar