Cara Internet Gratis Tanpa Kuota Dengan HTTP Injector

Cara Internet Gratis Tanpa Kuota Dengan HTTP Injector ー Siapa sih yang tidak mau internet gratis ? Pasti semua orang ingin berinternetan dengan gratis tanpa kuota dan pulsa. Sekarang ini banyak sekai cara yang bertebaran di internet untuk berinternet secara gratis. Bahkan ada forum-forum yang membahas tentang internet gratis ini di Facebook. Kita bisa menggunakan internet gratis dengan bantuan aplikasi. Ada beberapa macam aplikasi yang bisa kita gunakan untuk berinternetan secara gratis, salah satu aplikasi tersebut adalah HTTP Injector atau yang sering disebut dengan HI.

Cara Internet Gratis Tanpa Kuota Dengan HTTP Injector

HTTP Injector atau HI adalah sebuah aplikasi yang bisa membantu kita untuk inject pada bugs yang ada pada provider internet. Dengan melakukan inject ini, kita bisa berselancar di internet secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya bahkan terkadang akses internetnya unlimited.

Penggunaan internet gratis sebenarnya sudah lama ada di Indonesia. Bahkan pernah ada masuk TV tentang internet gratis ini. Nah, untuk menggunakan internet gratis ini kita memerlukan beberapa bahan. berikut ini adalah bahan yang kita gunakan untuk internet secara gratis.
  • Smartphone Android
  • SIM Card (Kartu sim yang masih aktif)
  • Aplikasi HTTP Injector
  • Akun SSH
Nah, untuk akun SSH, kamu bisa membeli akun premium pada grup-grup Facebook yang menjual akun SSH premium. Atau kamu bisa mendapatkan akun SSH secara gratis dengan cara mengunjungi webiste penyedia akun SSH seperti speedssh.com, mytunneing.com, fastssh.com, dan masih banyak website lainnya yang menyediakan akun SSH gratis.

Untuk aplikasi HTTP injector kamu bisa install di Android kamu dan kamu bisa menggunakan berbagai macam provider yang ada di Indonesia seperti Telkomsel, XL, Three, Indosat, AXIS, dan lainnya.

Cara Internet Gratis Tanpa Kuota Dengan HTTP Injector


Untuk berinternet gratis ini kamu harus pastikan bahwa kartu sim kamu tidak memiliki pulsa maupun kuota untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Jika kamu sudah menyiapkan bahan-bahannya, silahkan simak langkah-langkah dibawah ini :

1. Install Aplikasi HTTP Injector

Bagi kamu yang belum memiliki aplikasi HTTP Injector, kamu bisa mendownload dan menginstall aplikasinya. Aplikasinya bisa kamu dapatkan di Play Store dengan kata kunci "HTTP Injector" atau kamu bisa klik disini.

2. Buka Aplikasi HTTP Injector

Setalah kamu install, kamu buka aplikasi HI tersebut. Silahkan kamu buka menu (garis tiga) yang ada pojok kiri atas aplikasinya.

3. Membuat Payload

Langkah ketiga yaitu kita membuat payload. Untuk membuat payload kita bisa menggunakan payload generator/penghasil payload. Setelah itu akan muncul tampilan yang harus kalian isi. Disini kita harus memasukan bugs pada bagian url/host dari operator yang ada. Silahkan kamu atur payloadnya sesuai dibawah ini :
  • Payload                  : Split
  • Mode                     : Instant Split
  • URL Host              : 123.xl.co.id/min_balance8
  • Request Method    : GET
  • Metode Injeksi      : Suntik Dibelakang
  • Header Tambahan : Centang Keep Alive
Catatan: Pada Bagian URL/Host Saya menggunakan Bug Operator XL. Apabila kamu menggunakan Operator yang berbeda tentu akan berbeda pula URL/Host nya.

4. Generate Payload

Setelah kita berhasil mengisi bugs pada aplikasi HI, silahkan kamu generate payload yang tadi kita buat untuk membuat payload kita, maka setalah itu aplikasi akan kembali pada halaman utama dan muncul kode-kode payload yang kita buat tadi.

5. Perubahan Pada Payload

Setelah kita berhasil membuat payload, kita tidak bisa langsung menggunakan payload tersebut, ada beberapa kode yang harus dimodifikasi. Lakukan perubahan kode sesuai dengan kode payload dibawah ini :
CONNECT [host_port][crlf][crlf][crlf][instant_split]GET http://123.xl.co.id/min_balance8/ HTTP/1.1 200 OK[crlf]Host:123.xl.co.id/min_balance8[crlf]Connection:Keep-Alive[crlf]Content-Length:999999999999999999999[crlf][crlf]
Pastikan kamu modifikasi kode yang pertama sesuai dengan kode yang diatas.

6. Atur Remote Proxy

Pada tahap ini kita harus mengatur remote proxy sesuai dengan operator yang kita gunakan. Kita bisa menggunakan port dan proxy sesuai dengan provider yang kita gunakan masing-masing.

7. Isi Akun SSH

Langkah selanjutnya yaitu kita mengisi SSH yang sudah kalian dapatkan baik itu SSH premium maupun yang gratisan. Cara memasukan akun SSH adalah dengan menekan roda gigi yang ada pada pojok kanan atas aplikasi HI atau dengan cara pilih garis tiga yang ada pada pojok kiri atas dan pilih SSH Setting/Pengaturan SSH. Nah, disini kamu bisa isi SSH dengan ketentuan dibawah ini:
  • Host SSH : Isi dengan alamat server SSH
  • Port SSH : Isi dengan port dari SSH server
  • username : Isi dengan username akun SSH
  • Passowrd : Isi dengan password akun SSH
Setelah kamu berhasil mengisi akun SSH, silahkan kamu kembali ke halaman awal aplikasi HI dan tekan tombol Mulai/Start.

Setelah kita mengikuti 7 langkah diatas,kita bisa lihat log pada aplikasi HI. Log ini berfungsi untuk melihat catatan proses koneksi atar bugs ke server SSH. Apabila config yang kita masukan masih aktif, maka akan ada tulisan terhubung/connected dan pada status bar akan muncul ikon gambar awan terkunci.

Itulah Cara Internet Gratis Tanpa Kuota Dengan HTTP Injector di Android. Cara ini kadang-kadang berhasil dan terkadang juga bisa gagal. Hal ini bisa jadi karena operator mengetahui bugs dan menutup bugs tersebut. Saran saya jangan terlalu bergantung pada internet gratis karena yang namanya gratis tidak senyaman yang berbayar hehehe...

Tidak ada komentar