2 Aplikasi Desain Baju Android Terbaik

2 Aplikasi Desain Baju Android Terbaik - Banyak aplikasi desain yang populer tak terkecuali Aplikasi Design Baju. Bagi seorang designer atau pemilik distro pasti suka mendesain kaos sendiri bukan ? Nah, bagi designer pemula yang sedang belajar desain baju atau designer professional yang menggunakan perangkat android, sekarang sudah bisa mencoba menggunakan aplikasi desain baju untuk membuat desain bajunya sendiri. 

Tujuan dari aplikasi design baju ini adalah untuk mempermudah melakukan konsep pada desain kaos yang ingin diciptakan atau juga bisa untuk menggambarkan ide baru yang lebih kreatif secara langsung. Biasanya ide-ide kreatif datang secara tiba-tiba, jadi dengan adanya aplikasi desain kaos ini kita bisa langsung mengaplikasikan ide kreatif tersebut. Sya rasa bagi kamu yang suka membuat sket kaos wajib untuk memasang 2 aplikasi design baju ini.

Aplikasi Design Baju Android


Dibawah ini merupakan 2 aplikasi yang dapat kita gunakan untuk merancang baju atau kaos langsung dari smartphone android :

1. T-shirt design - Snaptee


Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android
Copyright © play.google.com

Aplikasi yang pertama adalah T-shirt design - Snaptee. Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk membuat design baju di android. Aplikasi ini banyak menyediakan alat yang bisa kita gunakan untuk membuat rancangan atau edit kaos. Beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi desain kaos ini adalah fitur filter dan template yang keren.

2. T-shirt Designer


Aplikasi Desain Kaos Terbaik Untuk Android
Copyright © play.google.com

Aplikasi kedua untuk belajar desain baju adalah T-shirt Designer. Aplikasi yang satu ini dapat anda gunakan pada table android. Dengan menggunakan aplikasi desain kaos ini kamu bisa membuat dan menggambarkan sket baju atau mendesain kaos hampir pada setiap sisinya. Kelebihan dari aplikasi ini adalah banyaknya jenis font yang dapat membantu membuat kata-kata atau kalimat kreatif pada rancangan T-Shirt kamu.

Itu dia 2 Aplikasi Desain Baju Android Terbaik. Semoga dengan adanya aplikasi ini para desinger pemula bisa dimudahkan Belajar Desain Baju dan bagi desinger professional bisa menuangkan ide-ide kreatifnya langsung dari genggaman tangan emasnya.

Tidak ada komentar