5 Aplikasi Sulap Android Yang Wajib Ada Di Smartphone

5 Aplikasi Sulap Paling Keren - Dengan berkembangnya kecanggihan teknologi, banyak sekali hal-hal yang sudah diciptakan dan dapat meringankan aktivitas dari manusia. Melalui berbagai macam media, teknologi yang tercipta dapat disesuaikan dan dipilih sesuai dengan kebutuhannya.


Nah, sekarang ini sudah ada sebuah aplikasi keren yang bisa dipakai untuk bermain sulap. Tentunya aplikasi-aplikasi ini bisa digunakan pada Smartphone Android yang kita miliki.

Berikut ini merupakan 5 aplikasi sulap Hp Android paling keren yang bisa kamu download dan langsung dimainkan :

1. Magic Trick #11


Aplikasi Sulap Android, Magic Trick #11

Aplikasi sulap ini dipakai untuk bermain sulap prediksi. Jadi yang kamu butuhkan pada permainan ini adalah sebuah kartu remi bermerek Bicycle, yang nanti akan dikombinasikan dengan aplikasi Magic Trick #11, sehingga bisa memprediksi sebuah kartu yang akan ditebak.

2. A Magic Card


Aplikasi Sulap Android, A Magic Card

Hampir sama dengan aplikasi sulap di atas, permainan ini juga memprediksi sebuah kartu tetapi menggunakan sebuah sensor. Jadi sudah ada sebuah kartu yang diprediksi akan muncul, yang kamu perlukan hanya cara ngeset permainan bagaimana prediksi kamu tepat dengan prediksi yang ada pada aplikasi sulap untuk hp android ini.

3. Drink or Pour Water


Aplikasi Sulap Android, Drink or Pour Water

Aplikasi Drink or Pour Water bisa membuat kamu seperti menghabiskan air yang ada pada smartphone kamu. Caranya memainkannya cukup seperti sedang meminum air di dalam gelas atau diguyur di atas kepala.

4. Do Tricks and Magic


Aplikasi Sulap Android, Do Tricks and Magic

Jika kamu sering melihat trik sulap yang membengkokkan sendok, nah, dengan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah memainkannya. Cukup dengan konsentrasi melihat sendok yang ada di dalam layarnya, maka secara ajaib sendok yang kamu lihat akan bengkok.


5. Illusion Coin



Aplikasi Sulap Android, Illusion Coin

Aplikasi sulap android ini bisa kamu kombinasikan dengan permainan koin yang asli. Jadi koin tampak seolah-olah bisa masuk dan keluar ke layar smartphone kamu. Trik ini memerlukan kecepatan tangan untuk memainkannya.

Nah, itu dia 5 Aplikasi Sulap Untuk HP Android yang bisa kamu download. Sayangnya ke 5 aplikasi di atas hanya bisa digunakan pada smartphone yang berbasis Android saja. Kalau kamu ingin lihat lebih jelas lagi bagaimana cara menggunakan dan memainkan trik sulap degan aplikasi tersebut, kamu bisa tonton videonya Mayo Joviano di Youtube.

Tidak ada komentar