Aplikasi Edit Foto Terbaik Android Yang Mirip Editan Prisma

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android Yang Mirip Editan Prisma – kehadiran aplikasi edit foto Prisma yang sekarang ini bisa digunakan untuk ponsel android membuat server cloud dari aplikasi Prisma over capacity sehingga sebagai pengguna kadang di haruskan untuk menunggu lama ketika proses editing hingga keluar hasilnya. 

Meskipun begitu tetap saja banyak sekali pengguna aplikasi prisma setia menggunakan aplikasi edit foto ini karena keunikan dari filter dan hasil editan yang sangat artistik. Nah jika anda memang menginginkan memiliki editan photo yang hasil editan atau filter photo terlihat seperti editan Prisma, tetapi tidak ingin terlalu lama menunggu hasil editan atau tidak mau terkoneksi ke internet yang dapat boros kuota, tenang saja kami sudah mengumpulkan informasi mengenai Aplikasi Edit photo yang sangat mirip dengan aplikasi Prisma.

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android Yang Mirip Editan Prisma

Tetapi sebelumnya kami akan bagikan untuk kamu pengguna Aplikasi Prisma cara menghilangkan watermark di foto editan Prisma. Caranya cukup simple yaitu dengan masuk ke menu setting yang berada disebelah kanan kemudian Tap disable add watermark dan lihat selanjutnya hasil editan foto dengan prisma akan tampil tanpa watermark.

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android Yang Mirip Editan Prisma


#1. Aplikasi edit Foto PicsArt – Photo Studio


Aplikasi edit Foto PicsArt – Photo Studio

Aplikasi Pictart bisa dikatakan cukup lengkap dengan menyediakan berbagai filter dan palet warna maupun layer layaknya editing app yang ada di PC/laptop. PicsArt ini memiliki banyak filter photo yang unik serta beberapa tambahan filter yang bisa kita download untuk menambah pilihan filter pada aplikasi PicsArt ini, dengan begitu kita bisa mengedit photo dengan hasil photo yang mirip sekali dengan editan prisma atau bahkan lebih baik karena bisa mengkombinasi sendiri filter maupun rona warna dll dalam satu aplikasi. Tinggal bagaimana kreatifitas kita saja untuk menghasilkan foto editan yang bagus.

#2. Aplikasi edit Foto SuperPhoto – Effects & Filters


Aplikasi edit Foto SuperPhoto – Effects & Filters

Jika kamu sudah pernah menggunakan picsart dan ingin mencoba menggunakan aplikasi edit foto di HP android yang mampu menyajikan hasil foto terbaik lainnya maka aplikasi SuperPhoto wajib kamu gunakan, karena di dalam aplikasi ini terdapat lebih dari 200 filter dan efek yang bisa kita gunakan untuk mengedit foto. Kita bisa mendapatkan lebih banyak filter dan fitur lainnya sebanyak 1500 lebih pilihan filter dan efek jika menggunakan versi Premium yang berbayar. 

#3. Aplikasi edit Foto Photo Lab Picture Editor FX


Aplikasi edit Foto Photo Lab Picture Editor FX

Satu lagi aplikasi edit foto yang mirip editan prisma adalah Photo lab Picture Editor FX yang bisa anda download di google playstore secara gratis.  Bisa dibilang Aplikasi ini sangat lengkap dengan fitur dan filter yang banyak sekali. Bahkan ada fitur filter yang memungkinkan kita mengedit foto dengan hasil yang artistik dan unik yakni Artistic Effect, bukan hanya itu, didalamnya pun telah tersedia ratusan filter yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan editan foto yang unik.

Nah jika kamu pengguna aplikasi edit foto Prisma atau kamu ingin menggunakan aplikasi lain yang  hasil editannya mirip prisma, maka salah satu dari Picsart, SuperPhoto dan PhotoLab layak kamu coba. Hati-hati, jangan sampai kamu mendowload aplikasi yang mengatasnamakan Prisma di google playstore karena Prisma yang Asli hanya buatan developer Prisma labs seperti yang dilansir oleh jalantikus.com.

Nah demikian informasi tentang Aplikasi Edit Foto Terbaik Android Yang Mirip Editan Prisma di HP android. Terima kasih untuk anda yang telah membaca, semoga informasi ini bermanfaat.

Tidak ada komentar