Aplikasi Al Quran dan Terjemahan Indonesia

Aplikasi Al Quran dan Terjemahan Indonesia –  Halo sobat SINOTEKNO dimana pun kalian berada. Ada banyak jalan untuk kita mendekatkan diri pada sang kuasa misalnya jika kita ingin mempelajari ilmu yang ada pada Al Quran tanpa harus membawa Al Quran dan Terjemahan Indonesia. Kita bisa menggunakan aplikasi Al Quran dan Terjemahan android terlengkap yang akan kami bagikan di dalam artikel kali ini.

Aplikasi Al Quran dan Terjemahan Indonesia

Dengan menginstal Aplikasi Al Quran dan Terjemahan Indonesia kita bisa mempelajari Al Quran lebih baik lagi lagi baik itu kita mempelajari tajhwid bahkan hingga terjemahan Indonesia semua tersedia gratis dan bisa anda download secara legal aplikasi Al Quran android paling lengkap.

 iQuran Pro for Android

Aplikasi Al Quran, iQur’an Pro for Android

Aplikasi Al Quran 30 juz ini terdapat beberapa fitur yang di antaranya teks arab dan terjemahan indonesia serta dilengkapi dengan Audio murottal dari beberapa Qori’ ternama, yang memang di sediakan bagi anda pengguna smartphone Android.

Tulisan dari aplikasi Quran ini memiliki navigasi halaman yang mudah dipahami dan tersedia dalam berbagai bahasa. Selain itu terdapat juga beberapa terjemahan bahasa, mulai dari terjemahan bahasa  indonesia, turki, inggris, melayu, prancis, spanyol, jerman, rusia, itali, japan, bisnia dan terjemahan bahasa lainnya.

Download Aplikasi Al Quran dan Terjemahan Gratis

Al-Quran Indonesian Audio 

Aplikasi Al Quran, Al-Qur’an Indonesian Audio

Dengan Anda download alquran dan terjemahan ini, anda akan mendapatkan fitur-fitur menarik yang ada pada aplikasi Quran ini, beberapa fitur yang dapat anda nikmati diataranya:

• Anda dapat mendengarkan suara/audio Quran dengan sangat lengkap.
• Terdapat Quran Zikir serta Sheikh Sudais.
• Adanya fitur terjemahan Arab/Terjemahan Ukuran Teks.
• fitur Rekomendasi (pergi ke) ditambahkan.
• Anda bisa merubah warna Teks/Warna Latar Belakang.
• Indeks Daftar Surah Mudah dan cepat karena memiliki navigasi yang mudah digunakan.

Download Aplikasi Al Quran dan Terjemahan Gratis

Quran Android

Aplikasi Al Quran, Qur’an Android

Tidak jauh berbeda dengan 2 aplikasi Al Quran terbaik di atas. Aplikasi ini juga terdapat terjemahan dalam bahasa  currently, Arabic Tafseer, English Sahih International Translation, French, German, Indonesian, Malay, Spanish, Turkish, Transliteration, Bosnian, Russian, Bengali, Kurdish, Somali, Dutch, Swahili, Malayalam, Azerbaijani, Tamil, and Urdu dan akan terus dikembangkan lagi, seperti yang di janjikan oleh pengembang dari aplikasi ini.

Download aplikasi Alquran dan Terjemahan Gratis

MP3 Quran for Android

Aplikasi Al Quran, MP3Quran for Android

File yang di pakai oleh MP3 Quran for Android kualitasnya sangat jernih yaitu High Quality (HQ). Dengan kualitas HQ tersebut suara yang di keluarkan akan sangat bagus untuk di dengar. Tersedia juga 15 bahasa terjemahan untuk aplikasi Al Quran gratis terbaru ini.

Download Aplikasi Alquran dan Terjemahan Gratis

Al-Quran Karim All Language

Al-Qur’an Karim All Language

Kapasitas: 10 MBVersi: 1.1
Reviews: 4.5
Telah didownload: 100.000 +

Download Aplikasi Alquran dan Terjemahan Gratis

Nah itu tadi merupakan 5 Aplikasi Alquran dan terjemah Indonesia Untuk Android gratis yang bisa anda dapatkan secara legal.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, mohon maaf jika dalam penyampaian ada kesalahan. Jika kamu punya Aplikasi Al Quran dan Terjemahan lainnya yang belum kami sebutkan bisa kamu share di kolom komentar dibawah ya. Terima kasih telah berkunjung dan semoga artikel ini bermanfaat.

Tidak ada komentar