Membuat Akun Whatsapp Tanpa Nomor HP

Cara Mendaftar Whatsapp Tanpa Nomor HP - Siapa yang tidak tau aplikasi WhatsApp? WhatsApp merupakan Aplikasi messenger yang mempunyai jumlah pengguna lebih dari 1 miliar di seluruh dunia yang sudah sangat populer. Aplikasi WhatsApp ini adalah layanan chatting yang sangat simpel dan mudah digunakan.

Pengiriman pesan, audio, dan video dapat dilakukan dengan cepat bahkan dengan koneksi internet yang tidak stabil. Inilah salah satu kelebihan dari aplikasi WhatsApp yang membuat banyak orang masih aktif untuk menggunakannya. Terlebih lagi dengan kabar resmi bergabungnya aplikasi WhatsApp dengan Facebook, sekarang ini fitur-fitur WhatsApp semakin lengkap dan semakin keren.

Nah untuk cara membuat WhatsApp diperlukan sebuah nomor telepon, namun bagaimana jika kamu ingin membuat akun baru WhatsApp tanpa nomor telepon? Jangan khawatir, ada tips untuk WhatsApp Android yang bisa kamu coba untuk membuat WhatsApp tanpa nomor telepon. Penasaran? Yuk simak langkah-langkah  membuat akun WhatsApp tanpa nomor telepon berikut ini:

Cara Mendaftar WhatsApp Tanpa Nomor Telepon


WhatsApp
  • Sebelum menggunakan tips Whatsapp Tanpa Nomor HP yang satu ini, kamu wajib untuk meng-install aplikasi yang bernama Primo. Aplikasi ini tersedia untuk banyak platform Sistem Operasi seperti Android, iOS, Windows, hingga MAC.
    Aplikasi Primo
  • Buka aplikasi Primo dan lakukan proses Sign Up untuk akun baru. Yang perlu kita lakukan hanya memilih username dan password.
    Aplikasi Primo
  • Sekarang login di aplikasi Primo dan pilih menu, di situ kita akan mendapatkan sebuah nomor ponsel. Nah, gunakan custom nomor itu untuk verifikasi akun WhatsApp kita.
    Aplikasi Primo
  • Pilih metode “call as a verification” untuk mendapatkan kode verifikasi dari WhatsApp dan tunggu beberapa saat akan muncul panggilan masuk dari pihak WhatsApp.
    Aplikasi Primo
  • Dengarkan kode yang diberikan dengan teliti dan catat, setelah itu masukan kode angka tersebut ke dalam kolom verifikasi.
    Aplikasi Primo
  • Selesai.

Sekarang kamu telah berhasil untuk melakukan verifikasi akun WhatsApp tanpa menggunakan nomor telepon dan kini WhatsApp tanpa nomor telepon siap kamu gunakan!

Demikian Cara Mendaftar Whatsapp Tanpa Nomor HP. Jika kamu menemukan kesulitan ketika Membuat Akun Whatsapp Tanpa Nomor bisa bertanya di kolom komentar yang telah kami sediakan dibawah.

Tidak ada komentar